BunBim

Videos & photos about people, events, places, ideas of Instagram tag #angkatsumpah

@dindakesuma17

Happy graduation ๐ŸŽ“โฃ๐Ÿ’ . . . . #like4like #lfl #fff #lff #angkatsumpah #farmasi

10 💬 90 👍

@dindakesuma17

Dari yang pertama nya 'Dinda Kesuma' Dinda Wida' โžก 'Dinda kes' 'Dinda W' โžก 'Dinkes' 'DinW' โžก 'kes' 'w' ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nama segala sama sih -_- . . . . #happygraduation #angkatsumpah #farmasi #asistentenagakesehatan #like4like #lfl #likeme #fff #lff

3 💬 76 👍

@sindyafeb18

Bakal kangen kalian๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜™ #pharmacist #angkatsumpah#sumpahjabatan#asistentenagakefarmasian#hotelapitagreencirebon - Hotel Apita Green

0 💬 27 👍

@safpira

We are the creator of our own future๐Ÿ’‰ . . . . . . . . โ€ขCaping Day Academy Of Nursing Yaspen Jakartaโ€ข #perawatindonesia#perawatindo#perawatcantik#perawatganteng#nurse#capingday#capingday2017#angkatsumpah#23#likeforlike - Gedung Chandraca Kopasus Cijantung

3 💬 122 👍

@violarmdhnia

Kejarlah mimpimu, takhlukkan semua rintangan. Jangan pernah berhenti mencoba. Jangan pernah berhenti untuk belajar. Jalanilah kehidupan dengan sepenuh hati dan berikanlah yang terbaik darimu. Happy graduationโ™กโ™กโ™ก #angkatsumpah

1 💬 73 👍

@ainindasf

Hari itu akan ku kenang #pharmacy #potassium #smkn7bandung #sumpahjabatan #angkatsumpah #atk #graduation #goldmemories - Smkn 7 Bandung

18 💬 102 👍

@cahyanisellanurpadilah

Happy graduation yaaa anak2ku tersyang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜selamat dan sukses ya Belum 3 thn lamaanya kenal dgn kalian anak2 klsXII tapi rasanyaa syg bgt ya smaa kalian semua #pelantikan#angkatsumpah#asistentenagakefarmasian#pharmacy#asistenapoteker# - Gedung Balai Sartika Bikasoga

3 💬 116 👍

@latifatulmala19

Akhirnya apa yang kita tunggu telah usai semoga sukses kawan kawan kedepannya dan kita bertemu kembali saat kita sudah sukses nanti, aminnnnn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #angkatsumpah #danwisuda #asistentenagakefarmasian #pharmcydosq #dosqkahiji #farmasikece - Hotel Apita Green

0 💬 53 👍

@dilafadilah26

#angkatsumpah

0 💬 34 👍

@dilafadilah26

Bravoooo. Semangat trs kawaaaan Sukses semuanya amin ๐Ÿ’“๐ŸŽ“ #angkatsumpahfarmasi #angkatsumpah #sumpahjabatan #tenagakefarmasian #smkku #kesehatan #hotelapitagreen #wilayah1

0 💬 37 👍

@dilafadilah26

Angkat Sumpah Asisten tenaga Kefarmasian 2017 #angkatsumpah #farmasi #cirebon #hitz #wisuda #graduation #hotelapitagreen #cirebonjeh

0 💬 37 👍

@yuliyani2

#angkatsumpah #cappingday #s1kep2016 - Gedung Sabilulungan.kab.bandung

2 💬 95 👍

@wisnusaputro1

#fikumj #halimperdanakusuma #angkatsumpah

0 💬 2 👍

@uungbgng

Selamat malam jombs๐Ÿ˜ด #angkatsumpah #picoftheday #photography #photo #photooftheday #way2ill #artofvisuals #instagood #instagram #instacollage #like4like #likeforlike #2k17 #vsco #vscocam #likeforfollow

0 💬 159 👍

@cahyanisellanurpadilah

Selamat dan suksesss yaahh buat anak2ku smk bsj angkatan VII, yg telah dilantik semoga setelah SAH dilantik dan angkat sumpah asisten tenaga kesehatan bisa bermanfaat dan berkah ilmunya ,dan ini sebagai awal tombak kalian berkiprah dalam dunia kerja maupun melanjutkan sekolah ke tingkat pendidikan yg lebih tinggi Alhamdulilah, baarakallah #smkfbsj#pelantikan#angkatsumpah#asistentenagakefarmasian#graduation#๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ - Gedung Balai Sartika Bikasoga

12 💬 80 👍

@reisya_riswanty

Alhamdulillah yaaa resmi jadi asisten apoteker. Kami siap mendengarkan keluhan pasien. #pharmacy #asistenapoteker #sumpahjabatanasistenapoteker #wisuda๐ŸŽ“ #angkatsumpah - Gedung Balai Sartika Bikasoga

5 💬 99 👍

@rofi0713

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Puji syukur yg tak henti terucap.. Satu lagi doa orang tua terkabul .. #wisuda #angkatsumpah #profesi #ners #nersmuda #ners7 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Klaten

2 💬 59 👍

@uhhmela_24

Mah,pak?Aku udah berhasil melewati segala rintangan selama 3tahun,dan rintangan itu tidak mudah sekali.tetapi perjuangan ku bukan sampai disini perjuangan ku masih panjang dan masa depanku masih jauh ๐Ÿ’• Terimkasih atas jerih payah nya,trimksih selalu mendoakan ku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• initinya aku sayang kalian ๐Ÿ˜‡ #wisuda #angkatsumpah #hotelhorisonbandung #tenagakefarmasian

2 💬 65 👍

@hanysyamsuri

Silaturahmi... #angkatsumpah #asistentenagakefarmasian - Hotel Apita Green

0 💬 37 👍

@dudiyusuf_s

Tunduhhh boossshh.. . . . . #music #angkatsumpah #angkatjanji #stikesbudiluhur #cimahi #bandung #soreang #ciwidey #cililin #cileunyi #majalaya #sabilulungan #dasargotongroyong #pianoman #rolandjuno #flute #asoy #enjoy #pidatolila - Soreang

6 💬 130 👍

@windymulyasarry

#angkatsumpah #asistenkesehatan #farmasi #hotelhorisonbandung~

0 💬 45 👍

@uungbgng

. #angkatsumpah #picoftheday #photography #photo #photooftheday #way2ill #artofvisuals #instagood #instagram #instacollage #like4like #likeforlike #2k17

0 💬 162 👍

@uungbgng

Edisi hareudang๐Ÿšพ #angkatsumpah #picoftheday #photography #photo #photooftheday #way2ill #artofvisuals #instagood #instagram #instacollage #like4like #likeforlike #2k17

0 💬 155 👍

@safpira

Yang Terbaik Bagimu. . . . . . . . . Ini aja yg diupload lagu satu lg gakuad nahan nangis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #nurse#capingday#angkatsumpah#angkatsumpahnurse#perawatindonesia - Gedung Chandraca Kopasus Cijantung

14 💬 96 👍

@ac_novi

Make up and hijab by : @sucizenmua Photography by : @scarletphotography.studio #wisuda #angkatsumpah #graduation

16 💬 101 👍

@riskaind14

Temen mh segala2nya๐Ÿ˜† Ps:sebenernya gatau mau caption apa haha #wisuda๐ŸŽ“ #fargal'7#kebayainspirasion#farmasigalenium#angkatsumpah#sumpahprofesi - Braja Mustika Hotel

0 💬 89 👍

@chen.novita

Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru๐Ÿ˜ŠCongrats yaa aay,,,proud of you๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #angkatsumpah #fkgui #20mei2017๐ŸŽ“ #mybrother #dentist - Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia

4 💬 25 👍

@intanwidyananda

Akhirnya selesaiiii!! Alhamdulillah legaaa. # # Terima kasih sudah menemani selama S1 di UMJ yang keras dan menyayat hati genk haha @ikamaryanti @nurul.intan @ilana_ayu @fantiyahya15 terutama untuk ika dan mbul yang selama profesi sering gw ribetin untuk kumpulin tugas gw dan nemenin gw ujian susulan karena gw sok sibuk banget anaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Makasih juga untuk sahabat kecilnya aku yang sekarang udah gede banget badanya haha @trisawinda dan @hendryaprilian yang selalu ada dimanapun gw berada. Haha. Untuk cewe galau @henyoctav yang jadi sering ikutan keculik kalo kita culik ondel-ondel. Untuk genk AKJA yang pas angkat sumpah gak sempet foto bareng gara-gara Rini dan Esa yang menghilang ganti-gantian gak jelas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, terima kasih sudah saling mendukung @esaubayid @yrinidwi @davidcasarawando dan untuk abang bagol @gaps_deneno yang walaupun gak dateng tapi tetap mensupport dimanapun dan kapanpun. Sekali lagi terima kasih ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• semoga Allah selalu bersama kalian. # # # # #mysupportsystem #love #angkatsumpah #ners #perawatindonesia #bestfriend - DKI Jakarta

1 💬 157 👍

@rizkiekaseptiwi

Satu tahun yang lalu ๐Ÿ˜‚ Dimana jadi lebih veminim. Rindduuuuuuuuu๐Ÿ˜˜ #angkatsumpah#ttk#hotelhorisonbandung

0 💬 82 👍