BunBim

Videos & photos about people, events, places, ideas of Instagram tag #angkatsumpah

@ririnanggri

29-12-2016 "Ririn Anggriani,S.Kep.,Ns" Entah ingin menjadi seorang wanita karir atau ibu rumah tangga, setiap wanita harus memperoleh pendidikan yang tinggi. Karena mereka akan menjadi seorang ibu, dan seorang ibu yang cerdas akan melahirkan anak- anak yang cerdasπŸ‘Œ #unmuh #unmuhbanjarmasin #umbjm #angkatsumpah #angkatsumpahners #profesiners #ners #nersmuda

0 💬 77 👍

@norhalizaazliza

HARI NI TARIKH BERSEJARAH NURIN ADLINA SEBAGAI ANGOTA NAVY.. #angkatsumpah #alhamdulillah

0 💬 4 👍

@ari_regaer

Alhamdulillah, salam hangat untuk keluargaku, sehat selalu, #angkatsumpah #profesiners2017 #kusumahusadasurakarta - Surakarta

11 💬 71 👍

@whin_chun

Moment di mana bukan cuma perlu mental baja dan di bayar dengan uang, untuk bisa berfoto dan di sumpah untuk mnjadi tenaga kesehatan, yang nantinya akan mengabdi pada masyarakat dan negara. #angkatsumpah #ners #fik #umj

2 💬 64 👍

@fadilahmansari

54 more days... #dilaslam #dilaslamkahwin #a&f #af #marriageregistration #romm #angkatsumpah #taknakkahwinplease #tapidahgatal - Registry Of Marriage

0 💬 12 👍

@perawatbijak

#sumpahprofesi #angkatsumpah #angkatjanji #sumpahjabatan #perawat #perawatindonesia #perawathebat #suster #sustercantik @perawat.parodi @regramperawat @perawatid @perawatperawat @perawathebat #perawatindonesia #perawathebat #suster #sustercantik @perawat.parodi @regramperawat @perawatid @perawatperawat @perawathebat #perawatindonesia #perawathebat #suster #sustercantik #bidan #bidancantik #dokter

0 💬 18 👍

@titinsrimulyatin

neng nyemberutin apa ? belum di telpon tah sama si eheum ? eits keceplosan wkwkwkw #kabursambilnyingsatkeunrok #panitia #ucapjanji #cappingday #angkatsumpah #angkatanxiii #bf #sijoli - Sari Kuring Indah, Hotel and Restaurant

4 💬 56 👍

@sandy_laraswati

Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku 😘 . . Thx for MUA πŸ’‹ @bintangsalma . . #makeup #makeupwisuda #makeupwisudamalang #riaswisuda #kebaya #kebayawisuda #kebayamodern #kebayasimple #kebayalenganpendek #wisuda #wisudaners #angkatsumpah #angkatsumpahners #stikes #stikeskepanjen #angkatan2011

2 💬 107 👍

@sandy_laraswati

Latepost 😘 persahabatan yang selalu nyeplos apa adanya dan gak pernah ngomongin dibelakang, ketawa ngakak, bicara keras bahkan dibilang cerawak πŸ˜† tetep kompak yaa dan sukses buat kita semua Aamiin Ya Allah πŸ™ udah ada yang nikah dapet temen sendiri kayak papa @rambut_yahuud sama mama @dina_pampam dan semoga aku sama kepleks @rizky_taufikilah bisa nyusul yaa 😝 ada yang mau nikah juga @velovvealyl dan semoga kak @niakristin18 juga cepat dipertemukan jodohnya Aamiin Ya Allah πŸ™ . . #persahabatan #persahabatanbagaikepompong #persahabatankita #sahabat #sahabatkekinian #sahabatjadicinta #sahabatjadisuami #sahabatjadipacar #teman #temanseperjuangan #temansejati #temansejawat #profesiners #wisuda #wisudaners #angkatsumpah #angkatsumpahners - STIKes Kepanjen Pemkab Malang

5 💬 109 👍

@sandy_laraswati

Satu tahap lagi yaa πŸ’ͺπŸ’ͺsetelah itu fokus bikin bahagia dan bangga orang tua πŸ™πŸ™ tak masalah jika nanti kita tidak satu tempat kerja atau malah kita akan satu tempat kerja πŸ˜†πŸ˜† tak usah terburu menikah juga karena jodoh gak akan ketuker 😝😝 . . #angkatsumpah #angkatsumpahners #sumpahprofesi #sumpahprofesiners #sumpahners #wisuda #wisudaprofesi #wisudaners #stikes #stikeskepanjen #stikeskepanjenhits #happygraduation #happygraduationday #january #january2017 #bahagiaitusederhana #nokepo #nostalking - STIKes Kepanjen Pemkab Malang

2 💬 116 👍

@naanaajoewytha

My graduation : 12 september 2012 11 april 2015 03 desember 2016 tak mudah untuk mendapatkan ini semua, butuh waktu lama kurang lebih 5,5 th..perjuangan banget bisa dapetin ini semua.. #mygraduation #firstgraduate #d3 #amk #12september2012 #gedunggrahapemudacilacap #secondgraduate #s1 #s.Kep #11april2015 #auditotiumukhuwahislammiyah #ump #thirdgraduate #03desember2016 #angkatsumpah #ners #auditoriumukhuwahislammiyah #ump #purwokerto

0 💬 14 👍

@yuzuf_alvino

"ANGKAT SUMPAH" . . Terimakasih kepada Allah SWT, keluarga,kekasih,teman" dan kepada para dosen pembimbing STIKES CAHAYA BANGSA BANJARMASIN, Semoga ilmu yang kami dapatkan selama ini bisa bermanfaat, semoga kita semua bisa menjadi perawat yang profesional... Aamiin . . @banjarvidgram #banjarvidgram @mhsbanjar #mhsbanjar @nurse.story @perawat.parodi @nursepreneur.id @bemstikescb_official #salamsejawat #nersindonesia #angkatsumpah - Rattan Inn

20 💬 141 👍

@i_zhod

2 tahun yang lalu #angkatsumpah #akperkotimhitz #akperkotim #angkatan12 #perawat

0 💬 44 👍

@sandy_laraswati

Alhamdulillah wisuda kedua kalinya πŸŽ“πŸŽ‰ terimakasih untuk Allah SWT, untuk kedua orang tua yang selalu kasih doa sama dukungan, untuk kesayangan @rizky_taufikilah yang jadi partner satu tahun profesi ini yang selalu sabar dan ngejagain sii cewek bawel ini πŸ˜˜πŸ’‹ sukses yaa buat kita Aamiin Ya Allah πŸ™πŸ™ . . #angkatsumpah #angkatsumpahners #sumpahprofesi #sumpahprofesiners #sumpahners #wisuda #wisudaprofesi #wisudaners #stikes #stikeskepanjen #stikeskepanjenhits #happygraduation #happygraduationday #january - STIKes Kepanjen Pemkab Malang

3 💬 98 👍

@liantipertiwi

Perjuangan terakhir dari studiku....😊 semoga berkahπŸ˜‡ #angkatsumpah #stikescahayabangsabanjarmasin

10 💬 108 👍

@christy.suda

I miss This Moments😘 #throwback2014# #angkatsumpah# #intake211#

0 💬 42 👍

@nunul_27

Gladi bersih ✌ #angkatsumpah #profesiners2015/2016 - STIKes Kepanjen Pemkab Malang

1 💬 39 👍

@zuhrotun12

Janji untuk sukses bersama πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ™πŸ˜‡ #angkatsumpah #xkeperawatan - Smk Kesehatan 1 Sukra

0 💬 31 👍

@achmadfauzirawin

. Tidur ya .... udah malam jangan kebanyakan stalking orang aja ..!!! . . . . #nite#love#heart#angkatsumpah#yudisium - Stikes Rs Haji Medan

2 💬 206 👍

@nizam_azuwan

Pakistan mana sesat ni..hahaha..gap gap ber tie yo nak g cni jang..hahahaha.. #angkatsumpah #akubersumpahmencintaidiaπŸ˜‰ - Astana Negeri Sarawak

7 💬 60 👍