BunBim

Videos & photos about people, events, places, ideas of Instagram tag #calonperawat

@endahsr84_

digoyangterusbang;v #videos #calonperawat #perawatcantik #perawatgila #biduan #dangdut #mutiarabangsa #purwakarta

0 💬 4 👍

@pungkycr7

Engga perlu putih untuk cantik tapi tetep harus perempuan #wisuda #starphotostudio #calonperawat #perawathits #griyapatra #explorecilacap #ayodolan #lfl #lf #bff

3 💬 13 👍

@rivionlinestore

😘😘 #kakayona #stikesindonesiapadang #kkn #calonperawat

0 💬 6 👍

@cal.kalalo

😍😍 . . . #calonperawat #nurse #like #like4like #perawat #mantri #likeforfollow

1 💬 27 👍

@udanri

Gapapa kalo di bilang jelek, gapapa kalo di bilang hitam. Yang penting hatinya gak jelek :). . #nurse #nursing #calonperawat #futurenurse #qoutes #qoutesbaper #perawatmasadepan #murses #bogor - RS.Dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor

3 💬 44 👍

@herlan_13

Hal yng plingsulit bisa dipecahkan asalkan ada kemauan dan semangat yang tinggi kita ada karna kita berfikir πŸ‘ semangat terus #mallutas #calonperawat #perawatindonesia #perawatkerenπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„ #rsudmaddukellengwajoπŸ‘

2 💬 14 👍

@dildilldilla

Cabiiiii πŸ˜‚ #latepost #calonperawat #mahasiswakeperawatan #like4like #na - Kampus Stikes Husada Mandiri Poso

0 💬 14 👍

@andrianilutfi_19

. . . . #calonperawat #perawat #calondokter #dokterimut #dokter #doktermuda #tenagakesehatan #timmedis #bukan #timmudus

0 💬 16 👍

@roniisetiawan

CBT lagi hari ini πŸ™ . . . . . #mahasiswakeperawatan #mahasiswanganjuk #mahasiswassbn #calonners #calonnersmuda #calonperawat #ssbn #nganjuk #nganjukselfie #perawatgantengindonesia #perawatgantengcantik #perawatganteng #sahabat #like4like #likeforlike #like4follow #nganjukcity #nganjukkotabayu #selamatpagi #pagi #akper #anakakper #kesehatan #calontenagakesehatan #kuliahpagi #perawatparodi #perawatindonesia - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Satria Bhakti Nganjuk

9 💬 93 👍

@ghiafitria_ni02

perempuan baik tidak bisa merubah lelaki menjadi baik. tetapi lelaki rela berubah menjadi baik demi mendapatkan perempuan yang baik!!πŸ˜ŠπŸ‘ . . . #anakbabel #anakkuliahan #calonperawat

5 💬 45 👍

@fridaaa_s

Coming soon πŸ˜… . . . #calonperawat #perawat #perawatindonesia #nurse #amin πŸ˜‡

4 💬 72 👍

@e.aridha

”Bersemangatlah dalam menggapai apa - apa yang bermanfaat bagimu" ( HR.Muslim) . . . . . . . . #calonperawat#perawatcantik#cappingday2017#poltekkeskemenkestanjungpinang#alumnismansabintan2016#temansejawatku#temanseperjuangan

5 💬 199 👍

@cal.kalalo

😍😍 . . . #calonperawat #likeforlike #perawat #like #nurse

1 💬 30 👍

@anakakper

😊 #repost @cicipzemip with @repostapp ・・・ NurseπŸ’‰πŸ’ŠπŸ“š #anakakper #calonperawat

1 💬 56 👍

@anakakper

😊 #repost @feldiieteluain_ with @repostapp ・・・ πŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ˜‡ #anakakper #calonperawat

1 💬 34 👍

@anakakper

😊 #repost @diahsw16 with @repostapp ・・・ No capt πŸ“· @sandiwicahyo22 #anakakper #calonperawat

0 💬 128 👍

@wulan_wahyuning_tyas

Belajar belajar belajar dan baru Berjuang Berjuang Berjuang dan tinggal menikatihasilnya. #calonperawat #smkn2pacitan #smeasquad #pacitanstudent - Smkn 2 Pacitan

3 💬 79 👍

@meiditareza

Alhamdulillah akhirnya apa yg kita impi"kan selama ini tercapai yaaa😊 kita sudah kopeten kita lulus usk/upk tanpa ada yg RemidiπŸ™Œ pertama kali kita berterimah kasih kepada Allah sangat berterima kasih sudah mengabulkan doa" kita, kedua kita berterima kasih kepada orang tua kita yg sudah mendoakan kita setiap detiknya, ketiga kita berterima kasih kepada guru keperawatan dan wali kelas kita yaitu buzahro, bumita, buida dan wali kelas kita bulia terimah kasih banyak atas bimbingannya atas kesabarannya dalam mengajar kami, keempat kita berterima kasih sangat kepada penguji kita sudah memberi kepercayaan kepada kami bahwa kami layak mendapatkan Sertifika dan berkopeten, dan yg terakhir kita tidak lupa juga berterima kasih kepada teman" kita adek" kelas kita guru" kita yg sudah mendoakan kamiπŸ™ kami sangat berterimah kasih kepada kalian semua atas doanya. Akhirnya kita BERKOPETEN yeeeee........ #belumfullteam #12keperawatan2 #lulusupk #calonperawat - Smk Al Irsyad Surabaya

3 💬 73 👍

@adelia_hartati

Bismillah calon2 perawat dan dokter yg amanahhh aminnπŸ™πŸ™πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #calonperawat #calondokter #amin

0 💬 22 👍

@siti_zulyain

Richard Wheeler - "Orang yg menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur"🐼 πŸ˜… #richardwheeler #latepost #calonperawat #dinas #jaga #pkk #pkl

2 💬 46 👍

@nursecantikganteng

#repost @saputriyniabdurr_ with @repostapp ・・・ ME-SEM aja dulu baruu se-nyum πŸ’πŸ˜… #tenagamedis #anakperawat #calonperawat #d3keperawatan #perawatbogor #perawatwh #wijayahusadahitz #ismaoktia bebep gw πŸ’•β£

4 💬 60 👍

@adindafebriyanti

Hey you .. Selamat ulang tahun yaww buat kamu @fitwlndrii . Sehat selalu , panjang umur , di sayang sama ortu , cepat wisuda , cepat dpaat pacarrr , badan ny di jaga ya jgn smpaii endut wkwk . Eh iyaa sedikit cerita nih wkwk kita ultah ny cuma beda 1 hari di bulan yang sama tapi beda tahun wkwk. HappyBirthday buat kita berdua yah @fitwlndrii wkwk Dan abaikan perban ny yaww itu jenggot buatan alam wkwk . . . . #calonperawat #perawatkalimantanbarat - Ayani Mega Mall Pontianak

6 💬 147 👍

@diita_tatta

Kalo ditanya , kenapa ga pernah libur ? Jawabnya : emang orang sakit ada liburnya ? #calonperawat #perawatid #perawathebat #perawatcantik#perawatstrong #perawatparodi #perawathebat #likeforlike #perawatcerdas#perawatindonesia#keepfighting

9 💬 86 👍

@pungkycr7

5 menit gabales chat lagi sholat, mungkin 2 minggu gabales lagi umroh, lebih dari itu dia lagi jihad..*tetep kalem dgn segala kemungkinan #ayodolan #oemahdahar #explorecilacap #calonperawat #perawathits #gopro #anakkuliah #akperhits #lfl #bff

13 💬 51 👍

@riadarmawan

. . . . . . . . . Adek lelah bang #tingkatakhir #mahasiswistrongπŸ™†πŸ™… #pejuangskripsi #like4like #likeforlike #calonperawat #pejuangskep

0 💬 17 👍

@yulianank53547

Kebersamaan tidak bisa diganti dengan uang #keperawatan #kompak #like4like #smkkeperawatan #kesehatan #calonperawat #perawatsukses #perawatcantik

2 💬 41 👍