BunBim

Videos & photos about people, events, places, ideas of Instagram tag #cuma

@syifatea_04

Maff'n aku yg sllu menuntut kmu kaya mereka,aku lupa yg aku saynk kmu bukan mereka,aku cuma harus bersyukur aku punya kmu yg slalu ada buat aku. #maffin aku ya #buat kmu...🙂🙂 #cuma buat kmu

0 💬 1 👍

@princess_farya_kosem

Sultan Mustafa finally the next episode😔😔

3 💬 3 👍

@princess_farya_kosem

The team❤️

2 💬 6 👍

@princess_farya_kosem

🔥🔥🔥

2 💬 4 👍

@princess_farya_kosem

👑❤️👑

2 💬 3 👍

@depotliarajarasa

#cuma Rp.17K. #pahe 1 (paket hemat) #(nasgor+ayam tepung+es teh) @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood #kuliner_banua @kuliner_banua Delivery by @amangojek_ - Depot Lia Raja Rasa (Kayu tangi)

0 💬 6 👍

@princess_farya_kosem

Sultan Murad🤴🏼

2 💬 7 👍

@princess_farya_kosem

Farya Sultan👑

2 💬 8 👍

@princess_farya_kosem

😍

2 💬 7 👍

@princess_farya_kosem

MURYA😍

2 💬 6 👍

@iamkako96spina

WELCOME TO THE BROOKLYN! 👊🏻😏🏙 #brooklyn #squad #cuma #kikareinadeviña #lacalor #unasadito - Ciudad Jardin Los Heroes De Maipu

0 💬 18 👍

@princess_farya_kosem

Gevherhan Sultan👑

2 💬 8 👍

@princess_farya_kosem

Valide Kösem Sultan👑 @nurgulyesilcayy

2 💬 4 👍

@princess_farya_kosem

Valide Kösem Sultan❤️

2 💬 5 👍

@aidah_neng

#cuma aku dan kamu yg tau prjlanan hbngan kita, yg jlas tidak slalu bhgia, tpi kita ikhlas menjalankannya😘😘

0 💬 3 👍

@anton_kds

Dan saya hanya orang bawahan yang biasanya terdiam dan tersenyum ketika orang lain menghina dan meremehkan, dan orang yang mengejek itu adalah seseorang yg belum pernah tau apa itu arti kehidupan 📅🔪 #maafcerpen #cuma #oot #cafecafe - Kudus

0 💬 26 👍

@rizkydoank03

#cuma kumpulL utk salingg mengingatt..

0 💬 4 👍

@sitilove90

#cuma nx gtw uwg wndu awk😛😛😛😛

0 💬 16 👍

@endachhjhelitha

Bukan pacar.. #cuma sekedar kakak adheg ☺😘😚 - Pantai Sine Tulungagung

0 💬 9 👍

@depotliarajarasa

#cuma 22K. #pahe 6 (paket hemat) #(nasi+cumi asam pedas+es teh) @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood #kuliner_banua @kuliner_banua Delivery by @amangojek_ - Depot Lia Raja Rasa (Kayu tangi)

0 💬 16 👍

@erlisayasmin

Bukankah cemburu itu wajar? Tidak cemburu malah mengkhawatirkan 😕 . . . . #quotes #hari #ini #cuma #curhat #abaikan #like4like #wednesday #likeforlike #flowers #girl #vsco #vscocam - Kono Adoh Numpak Jet

1 💬 47 👍

@desyariaty2

Ngiung... Nguiiung.... Kebbaakkarraan..... #cuma praktek menaklukkan api

0 💬 2 👍

@sabellaputrikania21

Ajak aku bahagia bersamamu sampai aku lupa caranya menangis😊 #slw#jgn#goyang#cuma#spam#aja#kok😉

0 💬 3 👍

@princess_farya_kosem

😍

2 💬 21 👍

@rianita_frida

Menunggu adalah sesuatu yg membosankan..apalagi kalo menunggu ketidakpastian dan keajaiban #cuma waktu yg akan menjawab

0 💬 9 👍

@nanditobagas

remind yourself, nobody built like you. you design yourself.- #jayz • • 📷 : @tagastha #gua #ga #jajan #disitu #cuma #naik #turun #escalator #sampe #mall #tutup - Grand Indonesia Shopping Town

5 💬 31 👍

@syifaul

Ya aku mah atuh apa cuma bisa bikin caption tak berguna yang jauh dari kata mutiara atau kata berguna, yang penting jauh dari SARA dan engga di cap penista agama. #engganyindiri #kok #asli #ojok #baper #ijk #cuma #bikin #caption #disimak #aja #sambil #nyemilbatakobakar #kalau #kalianhafal #katakata #ini #ketauan #kalian #sering #stalking #lambeturah

2 💬 131 👍

@turizm.video

#türkiye #i̇stanbul #sultanahmet #ayasofya #rte ##cuma #camii.

0 💬 8 👍

@matias_do.0b

Y que pasa ✊#instavalpo #instachile #valpo #instaporno #cuma #yo♡culos #valparaiso #capalojo

0 💬 47 👍

@hauraarsyifa

Alhamdulillah udah bisa duduk sendiri🤗#dinner#cuma bisa pesan juice pokat😁😁#uncle#suzuya mall

0 💬 1 👍

@djcanerc

#tren #carsamba #cuma #cumartesi - Tren

0 💬 9 👍

@depotliarajarasa

#cuma 22K. #pahe 5 (paket hemat) #(nasi+udang asam manis+es teh) @depotliarajarasa alamat: Jl.Hasan Basri ruko no.6.Kayutangi.Banjarmasin. (Samping diler Daihatsu) Open: 10.00-15.00 dan 17.00-22.00 Hp.085251366689 Ig: @depotliarajarasa #depotliarajarasa #chinesefood #halal #depotliarajarasabanjarmasin #banjarmasin #kayutangi #banjarmasinfood #kulinerbanjarmasin #kulinerbanjar #banjarmasinkuliner #foodstagram #bangjeck_id #kurirbanjarmasin #banjarmasinpost #banjarmasinbungas #banjarfood #foodporn #foodgasm #banjarmasinfoodies #instagram #kurirmakanan #jihadthamrin #buhansukamakan #makananenakbanjar #instabanjar #instafood #kuliner_banua @kuliner_banua Delivery by @amangojek_ - Depot Lia Raja Rasa (Kayu tangi)

0 💬 12 👍

@viki_pratama

akan ada saatnya orang yang sabar pergi meninggalkan apa yang membuat dia sadar 🙏 ##cuma caption 😁😂 #welovescopy😍 #zonelamongan

0 💬 32 👍

@brs_atk

ATAm 1930 da #hayir demiş zaten ...#edirne #turkey #türkiye #istanbul #mhp #hayır #chp #evet #akp #izmir #adana #cuma #hayırlıcumalar #malatya #van #antalya #kocaeli #bursa #eskişehir#kahve #nescafe #rize #kahvaltı #erzurum #galatasaray #fenerbahçe #beşiktaş #igers #instadaily

2 💬 32 👍

@p.rizkiy

#berkualitas #itu #cuma #meja #anjaydesign :D

0 💬 5 👍

@herlinafebriani95

Pacaran terus ,kapan dilamar?? #cuma iseng 😄😘 - Nol kilometer Panggang gunung kidul

0 💬 35 👍